Minggu, 06 Maret 2011

malam yang sedih

knp tidak sekalian belikanka kandang. kurungma sy dsitu. kah tidak adaji bedax sm dikekang dalam rumah. jujur sj masih dibilang bohong. coba kutau bohong trzja klo mau kemana2. gak ada gunax jujur buat mereka. 
serasa pengen mati ajha... Buat apa hidup punya banyak mimpi tp gak pernah di biarin tuk meraih mimpi itu... AKU INGIN BEBAAAAAAASS ... Aq tak ingin jadi boneka yg menjadikn apa yg mreka ingini. stelah itu disimpan dalm rak2 Lemari. AKU PUNYA MIMPI DAN AKU INGIN MERAIHNYA. tolong lepaskan kakiku dr terali besi ini
ingin kutumpahkan air mataku sampai tak tersisa. kalau perlu sampai beningnya berubah jadi memerah. supaya mereka tau bahwa aku punya keluarga selain mereka. semenjak masuk kampus aku telah di angkat jadi anaknya. dsana aq pny banyak saudara2. dsana aq bisa belajar dan mengejar mimpiku. IPASS aku merindukanmu. walau ragaku ada dsini tp yakinlah hatiku kan tetap ada brsamamu ... 5 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar